Pages

Friday, March 6, 2015

Pembeli Minyak Nilam Jakarta

Pembeli Minyak Nilam Jakarta Kepada rekan-rekan  Suplier  Minyak Nilam diseluruh Indonesia,  Kami Sebagai pembeli Minyak Nilam siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari Minyak Nilam yang anda miliki. 

Jika anda memiliki Minyak Nilam   jangan sungkan untuk mengontak kami.  Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual Minyak Nilam milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0813 2040 1187  ( Tidak SMS).
---------------------------------------------------------------------------------------








































-------------------------------------------------
Pembeli Minyak Nilam Jakarta Suatu perusahaan pasti mempunyai tujuan agar perusahaannya lebih berkembang. Untuk mencapai tujuannya ini maka direncanakan kegiatan-kegiatan atau program-program yang selanjutnya dalam melaksanakan kegiatan tersebut diperlukan tenaga professional atau berkualitas baik.  Dalam meningkatkan tenaga kerja yang professional dan berkualitas, maka perusahaan mengadakan pelatihan-pelatihan terhadap tenaga kerja. Karena melalui pelatihan para karyawan akan menjadi lebih terampil. Jika pelatihan merupakan solusi terbaik maka perusahaan harus memutuskan program pelatihan yang tepat yang bagaimana harus dijalankan. Ketepatan metode pelatihan tertentu tergantung pada tujuan yang hendak dicapai identifikasi mengenai apa yang diinginkan agar para pekerja harus mengetahui dan harus melakukan. Pelatihan merupakan suatu solusi yang tepat bagi permasalahan organisasi, yakni bahwa pelatihan tersebut harus dimaksudkan untuk memperbaiki karyawan yang kurang terampil. Sedapat mungkin para karyawan yang dilatih bisa mempraktekkan ketrampilan tersebut pada suasana pekerjaan yang sebenarnya.
Pembeli Minyak Nilam Jakarta Dari uraian diatas maka penulis mengidentifikasi masalah yaitu: Strategi apa saja yang digunakan PDAM Kota Semarang dalam pengembangan kualitas karyawan serta hambatan  yang dihadapi dalam pengembangan kualitas karyawan. 
Strategi pengembangan yang dilakukan di PDAM Kota Semarang meliputi pendidikan formal dan pelatihan informal dan nonformal. Metode pelatihan meliputi: on the job trainning sedangkan metode pendidikan meliputi: job rotation and planned progression, coaching&counseling, committee assigment. Hambatan-hambatan pengembangan adalah segala sesuatu yang menghambat lancarnya pelaksanaan pengembangan kualitas karyawan, sehingga sasaran yang dicapai kurang memuaskan. Adapun hambatan yang dihadapi meliputi: biaya, rutinitas kerja, fasilitas pengembangan, pelatih atau instruktur.
24

D.      Jenis Data
Pembeli Minyak Nilam Jakarta Data primer Yaitu data yang diperoleh dari pengamatan langsung dilapangan, agar memperoleh data yang sebenarnya. Adapun sumber data yang diperoleh melalui wawancara dengan staf bagian kepegawaian dan pimpinan perusahaan.  Data Sekunder Yaitu data yang diperoleh dari informasi tidak langsung atau pihak lain yang berhubungan dengan obyek penelitian yang mendukung data primer. Adapun sumber datanya dapat berupa dokumen-dokumen, tabel, gambar dan sebagainya (misalnya sejarah berdirinya perusahaan dan struktur organisasi).

E.      Metode Pengumpulan Data
1    Wawancara  Wawancara yaitu metode pengumpulan data yang dilakukan dengan tanya jawab antara peneliti dengan responden, dengan tujuan untuk memastikan dan memperkuat data yang diperoleh serta menggali keterangan yang lebih akurat. Metode wawancara merupakan metode wawancara langsung antara staf  kepegawaian dan pimpinan, untuk mengungkap strategi pengembangan karyawan dan hambatan pelaksanaan pengembangan.
2    Dokumentasi         Dokumentasi yaitu data yang diperoleh dengan cara mengumpulkan data-data yang disediakan oleh perusahaan. Dokumentasi adalah mencari data mengenai hal-hal atau variable-variabel yang berupa catatan, buku, surat kabar, majalah,agenda,dsb. Hasil dokumentasi yang diperoleh dari Perusahaan Daerah Air Minum Kota Semarang, yaitu; buku profil, struktur organisasi dan susunan tata kerja PDAM Kota Semarang.
3    Teknik Analisis data. Untuk mencapai tujuan penelitian sesuai yang diharapkan, maka data yang telah dikumpulkan akan dianalisis dengan analisis kualitatif deskriptif yaitu: mengumpulkan data-data yang diperlukan sesuai dengan kriteria serta hal-hal yang diperlukan dalam suatu pendataan. Penyajian data pemilihan ini dipergunakan metode diskriptif kualitatif yaitu menggambarkan kenyataan-kenyataan yang terjadi bersifat umum dan kemungkinan masalah yang dihadapi serta solusinya.

No comments:

Post a Comment